Bikers Moge Serbu Gedung DPR RI Senayan Akhir Pekan Ini, Ini Yang Bakal Terjadi

Jum'at, 25/01/2019 16:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemilu Presiden & Legislatif akan diselenggarakan pada 17 April mendatang. Namun sebelum itu, para bikers akan menyerbu gedung DPR-RI di Senayan, Jakarta. 

Para penunggang motor gede (moge) itu menghampiri rumah rakyat tersebut pada 27 Januari 2019 lusa,  dari pagi hingga sore jelang maghrib.

 Iya, bikers yang tergabung di Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) DKI Jakarta akan melaksanakan momen akbar dengan title Pesta Rakyat.

Bukan aksi demontrasi atau yang berhubungan politik. Justru IMBI DKI akan berbagi dengan masyarakat Indonesia  bisa menikmati acara-acara Pesta Rakyat versi IMBI.

“Justru kami ingin menenangkan panasnya politik dengan adanya acara ini. Acara ini akan menjadi pesta bikers dan juga rakyat Indonesia,” kata Sukoco Suroso, Ketua IMBI Wilayah DKI Jakarta yang baru terpilih belum lama ini.

Ia membeberkan,  para biker IMBI DKI ingin dapat memberikan acara yang dapat dinikmati oleh khalayak umum.

“Dengan acara tersebut, kami berharap melalui kesamaan hobi dapat terbentuk silaturahmi yang tulus, persahabatan yang baik antar anggota IMBI dan masyarakat luas," lanjut Sukoco.

Acara Pesta Rakyat diisi diantaranya tarian kesenian Betawi, ondel-ondel, perkusi angklung, seniman karnaval khas Jakarta, aerobatic plane show, sky diving show, terjun payung, free style serta deklarasi pengurus IMBI DKI. (hilary)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing