Gokart 2019 : Jersey Lionel Messi Untuk Qarrar Jika Menang di Seri Pembuka

Sabtu, 26/01/2019 10:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada banyak metode, agar pembalap lebih terlecut untuk mencetak prestasi terbaik sesuai kemampuan. Salah satunya yang dilakukan Firhand Ali kepada Qarrar Firhand, putra bungsunya di ajang gokart.

Tahu kalau Al –panggilan keseharian untuk Qarrar – menyukai Lionel Messi (pesepak bola Argentina dan tim Barcelona Spanyol), sang ayah membeli jersey yang disiapkan untuk putranya itu yang bakal turun di kelas Cadet Kejurnas Gokart ESHARK dilangsungkan hari Minggu (27/1/2019) esok di SIKC.

“Syaratnya, Al harus menang dulu baru yaa. Dan menangnya, bukan di Cadet tapi di kelas Mini,” ujar Firhand kepada Al.

Tentu Firhand yang merupakan pegokart senior berpengalaman tidak asal mematok target. Bos Tanada Racing itu bahkan mengikuti progress Al day by day.

Dari hasil perlombaan terakhir yaitu End Year Eshark Race pada Desember lalu, selain memenangi kelas Cadet, Al juga berhasil meraih podium 3 kelas Mini di bawah Daffa AB & Aditya Wibowo.

“Sampai 2 hari jelang Kejurnas, tim terus mencari settingan yang tepat untuk Al. Ada target pribadi yang saya canangkan terkait best time yang bisa disentuhnya. Dan dari sisi skil, banyak progressnya.  Mudah-mudahan hasilnya baik,” terang Firhand.

Seperti tahun lalu, peserta kelas Cadet & Mini akan digabung dalam satu slot balapan. Tercatat, ada 5 pegokart di Cadet & 15 Mini ikutan. Al tetap memakai mesin Rok.

Kita tunggu kiprah Al, apakah akan berhasil memboyong  jersey  original Lionel Messi? (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok