Linda Widjaja, Beras Merah Dan Ngegym Tiga Kali Seminggu

Senin, 06/07/2015 13:28 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Apa kiat bugar Linda Widjaja menjaga tubuh tetap ramping dan sehat? Sttt, diam-diam saja ya. Ternyata ia masih rajin ngegym tiga kali seminggu.

“Iya, kalau nggak sibuk diusahakan tiga kali seminggu. Nggak usah disebutkan tempatnya ya. Yang jelas, PT (Personal Trainner) saya cewek berjilbab loh,” sebut Linda kepada mobilinanews.

Vice President PT V-KOOL Indo Lestari itu juga menjaga makan. Ini menjadi dilema, karena ia mengaku suka makan. “Saya mengkonsumsi beras merah. Tapi, kalau lagi di luar kota terkadang saya sikat juga nasi padang hehe,” lanjut bos kaca film terbaik itu.

Toh, ibu dua putri ini tetap menjaga porsi asupan karbohidrat yang disantapnya. Itu mobilinanews lihat sendiri pada kesempatan lunch bersama di sebuah restaurant Jepang belum lama ini.

“Penting bagi saya untuk tetap bugar. Caranya ya harus tetap disiplin ; tetap ngegym dan menjaga asupan karbohidrat,” pungkas Linda.

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik