Mahata Racing & DRM Malaysia Ramaikan Kejurnas Gokart Sentul 2019

Sabtu, 26/01/2019 18:29 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ternyata tak hanya dari Malaysia & Singapura, tapi seri pembuka Kejurnas Gokart Eshark 2019 yang akan dihelat di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (27/1/2019) esok juga diikuti pegokart dari Rusia.

Kedua pegokart tersebut yakni Travis (Malaysia) dan Timofey (Rusia) akan turun di kelas Mini dengan tim DRM Malaysia.

Nah, di Sentul, mereka berkolaborasi dengan tim Mahata Racing dengan pegokart Kimi Rae Fitriansyah yang juga berlomba di kelas Mini. 

“Ini sebagai bentuk kerjasama antara Mahata Racing & DRM (Double R Motorsport) Malaysia. Kalau di Sentul, mereka bareng tim Mahata. Sedang kalau Kimi Rae berlomba di Malaysia dengan DRM Team, dan itu telah berlangsung pada 2018 kemarin,” terang Temi, bos Mahata Racing kepada mobilinanews.

Ketiga pegokart tersebut menggunakan sasis Parolin dan DRM Team sendiri dinahkodai oleh Ijaz dari Malaysia.

Hadirnya 2 pegokart dari luar negeri tersebut tidak sekadar membuat Kejurnas Gokart Eshark 2019 semakin seru dan kompetitif, mereka juga bertekad bisa naik podium besok.

“Mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik besok. Tidak mudah memang, karena sangat ketat di kelas Mini, makanya mereka latihan lebih awal di SIKC,” pungkas Temi. (Hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap