Willbern Group Luncurkan Inteligent Fuel Booster di AFJ Motorsport Jakarta Timur

Sabtu, 26/01/2019 20:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Willbern Inteligent Fuel Booster (iF-B) dan Wilbern Inteligent Cetane Booster (iC-B) merupakan produk terbaru dari Willbern Group, diluncurkan di AFJ Motorsport Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019).

Ini merupakan produk Automotive Chemichal yang berfungsi sebagai booster bahan bakar dan berfungsi meningkatkan angka final anti-knock index pada bahan bakar. Produk tersebut  

 “Pada dasarnya, memiliki mesin mobil atau motor yang terawat adalah dambaan semua orang. Mesin yang terawat otomatis akan memiliki performa maksimum, hemat bahan bakar, serta biaya maintenance. Solusi ini bisa didapatkan dengan menggunakan produk terbaru kami iF-B dan iC-B,” ujar Jurgen Gunawan CEO Willbern Group di hadapan media, komunitas dan para pembalap nasional.

Lalu apa perbedaannya dengan suplemen bahan bakar yang sudah banyak beredar di pasaran ? 

Willbern iF-B dan iC-B merupakan Fuel Optimizer & Performance Improver satu-satunya yang diformulasi menggunakan iRF Technology. Manfaat utamanya teknologi ini untuk memperbaiki kualitas bahan bakar sehingga menigkatkan performa kendaraan, dan optimasi konsumsi BBM.

"Pada Willbern iF-B ada kandungan Active Cleaner Agent yang membersihkan karbon deposit pada ruang pembakaran. Serta formula ekstra power releaser yang mampu meningkatkan angka final anti-knock index pada mesin bensin,” terang Jurgen yang telah malang melintang di bidang ini.

Sementara pada iC-B berfungsi meningkakan angka cetane index pada bahan bakar solar, sekaligus menetralisir efek fatty acid bagi kendaraan Bio Solar (B20).

Jurgen menjamin, kedua produk Willbern aman karena sudah dilakukan uji laboratorium di Petrolab Services. Hal ini dapat dibuktikan dengan telah digunakannya produk Willbern pada beberapa jaringan bengkel resmi Daihatsu, Isuzu, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, BMW, Ford, Chevrolet, dll.

Selain itu ketangguhan dan kualitasnya telah dibuktikan di  ajang balap yang menyampaikan testimoni diantaranya adalah Gerhard Lukita (ABM Motorsport), Denny Pribadi (pembalap Total-GT Radial) serta Jimmy Lukita. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap