Diler Mitsubishi Kini Mulai Menyasar Kota Kecil

Minggu, 27/01/2019 21:06 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin gencar dalam menambah jumlah diler passengernya. Bahkan Mitsubishi diler passenger Mitsubishi sudah mulai melirik kota-kota kecil.

"Kita sudah mulai mengarah ke daerah-daerah penyangga, tidak hanya kota besar. Terakhir kita resmi di daerah Lampung tapi kita pilih di perbatasan lah antara Lampung dan Palembang. Itu jalur lintas Sumatera jadi ngak melulu dealer passenger kita di kota besar. Jadi penetrasinya sudah mulai di daerah tingkat 1," jelas Jerry Amran, Head of PR MMKSI, Sabtu (26/1) di Tangerang.

Sementara itu, hingga akhir tahun fiskal 2018 yang jatuh pada Maret 2019 mendatang, MMKSI menargetkan 143 dealer. "Diler kita harus sesuai dengan seperti yang distandarkan principal, 143 itu target kita sampai Maret (2019)," sambung Jerry.

Diler Passenger Mitsubishi menjual line-up kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, dan Triton. Diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag