Lupakan TV Analog Sekarang Juga

Senin, 06/07/2015 16:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kualitas gambar yang kusut, siaran yang tidak jelas serta kualitas suara yang buruk adalah penyakit “biasa” dalam penerimaan kualitas siaran TV analog di media bergerak seperti dalam mobil. Namun kini, penerimaan kualitas yang buruk itu tidak akan terjadi karena sekarang sudah ada alat untuk menerima siaran TV digital yang mampu menerima siaran TV dengan kualitas yang sangat baik serta jernih.

“Sekarang jamannya TV digital. Jadi kita tidak usah takut menerima siaran TV yang buruk di mobil karena rata-rata stasiun TV sudah memancarkan siaran digital,” terang Jaka Sendrawan dari Asuka kepada mobilinanews.

Asuka HR-600 merupakan alat yang membuat kita mampu menerima siaran TV digital dalam mobil kita berbasis DVB-T (Digital Video Broadcasting-Terestrial) dan DVB-T2 (second generation) yang menjamin penerimaan suara dan gambar berkualitas digital full HD 1080 tanpa ada gangguan seperti gambar goyang, bersemut bahkan hilang. Asuka HR-600 menjamin bisa menerima siaran TV di mobil hingga kecepatan 140 km/jam.

HR-600 juga mampu terkoneksi dengan external divice yang lebih dulu kita punya seperti tv monitor dan rear camera. Jadi apapun monitor yang ada lama mobil kita, Asuka HR-600 bisa terkoneksi dengan baik. Tidak hanya itu Asuka juga mampu merekam siaran TV dengan real time tanpa jeda yang masuk pada slot flash disk yang tersedia.

Dalam setiap paketnya, Asuka HR-600 sudah termasuk remote dan juga sepasang antenna digital khusus mobil. Ini menjadi penting karena antenna digital jika kita beli terpisah mempunyai harga yang cukup lumayan. Sebagai informasi, Asuka juga akan membuka booth pada gelaran GIIAS 2015 di ICE Bumi Serpong Damai pada 20-30 Agustus 2015 dengan berbagai promo yang sangat menarik.

So, tunggu apalagi….

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen