Hore, SUV Tiongkok Wuling Almaz Sudah Tiba di Diler

Senin, 28/01/2019 13:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Indonesia membuka 2019 dengan memperkenalkan produk SUV pertama mereka yang dinamakan Almaz pada Rabu (23/1) di Sentul, Jawa Barat. 

Meski sifatnya baru media preview, kabarnya dalam waktu dekat akan segera resmi diluncurkan dalam kemasan Grand Launching. 

Namun bagi calon konsumen yang penasaran jangan berkecil hati, karena SUV Tiongkok Wuling Almaz ini sudah ada di diler. 

“Ya, baru tiba hari ini,” ujar Darwin Kantawidjaja, Kepala Cabang Diler Wuling Arista Jayakarta yang ditemui Mobilinanews di lokasi showroom-nya pada Senin (28/1).

Menurutnya, belum semua diler resmi Wuling mendapat kiriman unit produk SUV perdana ini. 

“Ini baru unit display, baru satu unit ini saja,” ujarnya mempersilakan calon konsumen yang ingin melihat lebih dekat Wuling Almaz bisa datang ke dilernya. 

“Nanti kami akan undang calon konsumen dalam acara khusus di diler kami,” tutupnya sembari memberi alamat diler. 

Wuling Jayakarta. 
Jl. Pangeran Jayakarta No.33, RT.1/RW.3, Kota Tua, Taman Sari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730. 

Yuk, bagi yang penasaran bisa merapat. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag