Kabar Gembira, di Tahun 2019 Harga Xpander Tak Ada Kenaikan

Senin, 28/01/2019 16:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Di tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak punya rencana untuk menaikkan harga Mitsubishi Xpander.

Hal tersebut disampaikan langsung Rully Halsa, selaku dari Divisi Sales Jabodetabek Section. "Untuk 2019 belum ada rencana kenaikan harga," tegas Rully di sela-sela acara Xpander Tons of Real Happiness, Sabtu (26/1) di Sumarecon Mal Serpong, Tangerang.

Rully menambahkan, tahun lalu Xpander memang mengalami kenaikan harga, namun hal tersebut disebabkan ada beberapa komponen yang harus diimpor.

"Memang kemarin sebenarnya ada penyesuaian harga, itupun kita menyesuaikan beberapa komponen dari suplier kami. Jadi tidak ada kenaikan lagi. Dan kami akan fokus pada aftersales," beber Rully.

Sementara itu, Xpander Tons of Real Happiness Tangerang menjadi edisi penutup dari rangkaian roadshow 9 kota. Sebelumnya Tons of Real Happiness juga sukses berlangsung mulai dari Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung. (adr)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024