Inilah Jajaran Pengda IOF Kalimantan Selatan Yang Segera Dilantik

Senin, 28/01/2019 19:05 WIB

mobilinanews (Banjar Baru) - Setelah Musyawarah Daerah II Indonesia Off-road Federation (IOF) Kalimantan Selatan digelar di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru pada Sabtu (22/12/18) lalu, jajaran pengurus segera terbentuk. Siapa sajakah?

Haryadi selaku Ketua Terpilih bergerak cepat merangkul semua offroader yang ada di Bumi Lambung Mangkurat.

"Kita harus akomodir semua potensi yang ada agar organisasi semakin kuat," sebut Haryadi, Ketua Pengda IOF Kalsel Periode 2018-2022.

Maka didaulatlah H Arifin Noor dari Pengcab Tapin sebagai Ketua I dan Muhammad Solikin untuk Ketua II. Tugas keduanya tentu berbeda sesuai dengan fungsinya.

"Ketua I itu membidangi Organisasi Antar Daerah dan Lembaga, Olahraga, Humas, Usaha, Dana dan Promosi. Sementara Ketua II tugasnya bidang Hukum, Litbang & Diklat, Pariwisata, Sosial, Rescue dan Lingkungan Hidup," terang Muhammad Solikin yang berasal dari klub Jack`s.

Posisi penting lainnya tentu saja Sekretaris. Ada dua orang yang menempati posisi ini, yakni Aprilia Kamulyan sebagai Sekretaris I dan Alfiannoor Sungkono, Sekretaris II.

"Kita gak pakai istilah Wakil tapi levelnya sama sehingga saling melengkapi," tutur Haryadi, Ketua Pengda yang berasal dari BBJC-KR.

Selanjutnya yang dipercaya sebagai Bendahara I adalah H Budi Harto dan Bendahara II ditunjuk H Agus Maulana Rusli.

Dengan Sekretariat yang menyatu dengan Bengkel KR milik Ketua Pengda di jalan Trikora No.7, Kota Banjar Baru, diharapkan semua kegiatan organisasi tereleasisasi selama 4 tahun ke depan.

Nah, pengurus baru ini siap dilantik Ketua Umum PP IOF, Irjen (Pol) Sam Budigusdian. Waktunya Minggu, 3 Februari 2019 di Komplek Wisata Kiram, Kabupaten Banjar.

"Setelah dilantik kita siapkan program kerja ke depan," semangat Haryadi.

Offroad go-go! (bangve)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag