Edisi Terakhir Xpander Tons of Real Happiness Tangerang Lampaui Target

Senin, 28/01/2019 20:03 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan bahwa edisi edisi terakhir Xpander Tons of Real Happiness (TORH) di Sumarecon Mal Serpong, Tangerang yang berlangsung pada tanggal 25 - 27 Januari 2019 berhasil melampaui target baik dari sisi penjualan Xpander maupun total pengunjung yang hadir.

Intan Vidiasari, selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI mengatakan untuk total surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander selama tiga hari TORH Tangerang memang belum dihitung secara detail.

Namun selama dua hari setidaknya MMKSI sudah mengantongi 120 SPK, nyaris mendekati target di angka 150 SPK. 

"Dua hari sudah 120 unit, hingga hari ketiga pastinya sudah bertambah. Jika melihat animonya, bisa jadi mencapai 200 unit SPK untuk di Tangerang ini," jelas Intan, Minggu (28/1).

Sementara untuk jumlah pengunjung, dari total 9 kota yang dikunjungi, Xpander Tons of Real Happiness dihadiri oleh 100 ribu pengunjung.

Sebelumnya, MMKSI berhasil mencatat angka penjualan terbanyak saat TORH di Bandung, kala itu menembus angka 125 unit.

"Selama gelaran Xpander Tons of Real Happiness yang sudah berlangsung di 9 kota, mulai dari Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, memang rata-rata pemesanan Xpander sekitar 100 sampai 120 unit. Terakhir paling banyak di Bandung mencapai 125 unit," beber Intan. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda