Mengulik Head Unit Monitor Layar Besar di Wuling Almaz (Bagian 2 - Habis)

Selasa, 29/01/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Produk SUV pertama Wuling yang dinamakan Almaz mengusung ragam teknologi Multimedia.

Salah satunya yang disematkan pada kabinnya, yakni head unit monitor layar besar yang menjadi daya tarik Wuling Almaz.

Head unit monitor ini berukuran 10,4 inci dengan layar sentuh, mampu mengoperasikan sejumlah fitur dan dilengkapi beragam fasilitas seperti hiburan, konektivitas dan informasi pengaturan kendaraan. 

Selain konektivitas multimedia, sejumlah pengaturan di mobil dapat disesuaikan dan diatur lewat layar besar ini.

Salah satunya pengaturan Air Conditioner (AC) yang dapat mengatur suhu udara di kabin secara otomatis atau sesuai keinginan.

Pengaturannya sudah full digital, menampilkan suhu udara di luar kendaraan, menyediakan pilihan hembusan angin dan menutup atau membuka sirkulasi udara.

Lalu fitur pengaturan kendaraan yang dapat mengatur mengatur kaca jendela, penguncian pintu, lampu mobil dan pengaturan lain seperti wiper hingga auto outer side rear view mirror (OSRVM).

Sama seperti kemunculan perdananya di MPV Wuling Confero S, Wuling Almaz juga dilengkapi Pressure Monitoring System (TPMS).

Bedanya jika di Confero S hanya muncul di tampilan MID, di Almaz akan muncul di layar besar ini. TPMS Menampilkan informasi suhu ban kendaraan (dalam satuan Celsius) dan tekanan ban kendaraan (dalam satuan bar)

Lalu tak kalah menarik yaitu fitur Camera 360. Layar head unit dapat menampilkan kamera 360 yang memperlihatkan kondisi di sekeliling mobil dan dilengkapi fitur lane assist untuk memudahkan parkir.

Terakhir, General Setting. Beragam pengaturan head unit yang terdiri dari bahasa, waktu, tampilan, cahaya, suara, equalizer dan koneksi Bluetooth.

Komplit banget! (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD