Bidang Usaha Ini Jadi Kontributor Terbesar Penjualan Truk Mitsubishi FUSO

Selasa, 29/01/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, secara nasional meluncurkan 9 varian baru di Jakarta (24/1).

Kesembilan varian truk baru ini adalah tipe Fighter, model medium duty truck (MDT) terbaru dari Mitsubishi Fuso

Dari seluruh bidang usaha yang jadi sasaran pemasaran truk Mitsubishi FUSO, Logistik jadi kontributor signifikan pada penjualan.

“Kendaraan truk itu adalah bisnis dan ekonomi, yang sangat dibutuhkan itu adalah fungsinya,” ujar Duljatmono,  Marketing Director Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

“Gimana mendukung perkembangan bisnis dengan produk yang tepat. Di semua sektor, kendaraan komersial sama, hanya saja proporsinya beda,” jelas Pak Momon, sapaannya. 

Menurutnya kontribusi terbesar penjualan Truk Mitsubishi FUSO mencapai 50% dari total penjualan masih berasal dari bidang usaha Logistik, termasuk ekspedisi.
 
“Tahun lalu infrastruktur sangat strong sampai akhir tahun, kami berharap lanjut di 2019,” sahut ayah tiga putra yang senang mengemudi sendiri ke luar kota ini.

“Kami harap komoditi batubara, CPO sawit juga memberikan kontribusi lebih banyak. Konsumen tinggal pilih lini produk kami sesuai kebutuhan, pilihan kami lengkap,” tutupnya. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh