Di Depan Siswa SMK, Julian Johan Tularkan Semangat Berkarya di Ranah Multimedia

Selasa, 29/01/2019 15:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Offroader sekaligus pereli nasional Julian Johan menjadi pembicara dalam talkshow seputar dunia IT dan Multimedia, Sabtu (26/1) di Thamrin City. Sesi talkshow yang digagas oleh SMK Multimedia Bakti Idhata Jakarta ini juga dihadiri perwakilan dari Kaskus.

Jeje, sapaan akrab Julian Johan menjelaskan dirinya cukup senang bisa terlibat dan berbagi kepada generasi muda. Apalagi dalam kesempatan ini Jeje juga sharing banyak hal seputar kesibukannya sebagai vloger di bidang otomotif.

"Ada dua tema utama IT sama multimedia. Kebetulan saya jadi pembicara untuk yang multimedia. Acaranya cukup rame karena banyak ngobrolin tentang youtube, karena memang anak-anak muda sekarang banyak yang tertarik dengan youtube, video, atau vlog. Mereka juga banyak bertanya cara-cara dan kiat menjadi seorang vlogger," ujar Jeje.

Tak hanya itu, Jeje menjelaskan betapa pentingnya peran multimedia di era saat ini. Tak hanya itu dunia IT dan Multimedia bahkan sudah menjadi tumpuan hampir di semua lini bisnis.

Bahkan fakta yang ada menunjukkan kalau IT dan Multimedia sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat.

"Multimedia punya peran yang sangat penting di jaman sekarang. Bidang IT dan Multimedia merupakan profesi yang paling menjanjikan di era saat ini. Bisa dibilang semua perusahaan sudah begitu serius berinvestasi di platform multimedia," beber Jeje. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Kebahagian di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap