Xpander "Grasak-Grusuk" yang Penuh Estetika

Selasa, 29/01/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Satu lagi, modifikasi Mitsubishi Xpander yang ditampilkan di edisi penutup acara Xpander Tons of Real Happiness yang berlangsung di Sumarecon Mal Serpong, Tangerang pada tanggal 25 - 27 Januari 2019.

Xpander milik Rachmat Soleh ini mengusung konsep rally look dengan spesifikasi mumpuni untuk offroad. Meski diberi nama "Grasak-Grusuk", namun secara keseluruhan tampilan Xpander ini sangat mengutamakan estetika.

"Basicnya adalah Xpander varian Exceed MT yang dilakukan modifikasi dengan kategori estetika dan fungsional dengan konsep tampilan rally untuk medan berat yang menitik beratkan pada penggunaan ban MT dan modifikasi dengan roofrail," jelas sang owner, Rachmat Soleh.

Selain tampilan, demi menunjang performa dan kenyamanan, modifikator menambah tinggi suspensi untuk melewati jalanan bergelombang atau jalanan dengan kontur tidak rata.

Spek Modifikasi Xpander "Grasak-Grusuk":

Bagian Depan: OEM emblem hood, Red sticker wrapping on logo
Bagian Samping dan Atas: Overfender, Black oracal sticker wrapping on roof, Roof Rail, Ralliart stickers
Bagian Belakang: Spoiler
Roda dan suspensi: 205/65 R15, Mudguards
Interior: Synthetic Leather Carrera
Sistem hiburan: Head unit kenwood seri 7, twitter soundline, bass mohawk

(adr)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad