Xpander TORH Tangerang Beri Donasi Untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Selasa, 29/01/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Seri terakhir Xpander Tons of Real Happiness akhirnya menyambangi kota Tangerang yang berlangsung pada tanggal 25 - 27 Januari 2019 di Sumarecon Mal Serpong Tangerang.

Beragam acara dan hiburan menarik dihadirkan untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya, termasuk melibatkan komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

Selain itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) juga menghadirkan aktifitas CSR bertajuk Xpander Berbagi Kebahagiaan".

"Aktivitas ini telah dilaksanakan sejak Xpander Tons of Real Happiness di Surabaya, dimana PT MMKSI mengajak anak-anak panti asuhan dari masing-masing kota yang dikunjungi untuk turut merasakan kebahagiaan yang ada di XPANDER Tons of Real Happiness. Selain memberikan kesempatan untuk mencoba wahana yang tersedia, PT MMKSI juga mendonasikan perlengkapan sekolah untuk anak-anak tersebut," ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Khusus di event penutup ini, MMKSI berbagi kebahagiaan kepada anak-anak penderita kanker dari NGO "Sahabat Ayah Sarah". Donasi yang diberikan berupa uang pengobatan, mainan, serta perlengkapan sekolah kepada anak-anak tersebut. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag