Dyandra Promosindo Launching IIMS Makassar dan Surabaya 2019

Selasa, 29/01/2019 18:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti diketahui, Dyandra Promosindo juga memiliki serangkaian kegiatan otomotif lain yaitu penyelenggaraan pameran otomotif daerah yang diadakan setiap tahunnya. 

Pada tahun 2019 ini Indonesia International Motor Show (IIMS) akan mengadakan acara serentak di Jakarta dan di Makassar.

Rangkaian pameran otomotif tersebut dimulai dari IIMS Jakarta yang sejak awal telah diumumkan akan terlaksana pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Secara hampir bersamaan, IIMS Makassar akan diselenggarakan pada tanggal 1 -  5 Mei 2019 di Celebes Convention Center Makassar

Dilanjutkan dengan IIMS Surabaya tanggal 30 Oktober - 3 November 2019 di Grand City Surabaya

Hal yang membuat istimewa adalah bagi seluruh exhibitior yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta akan mendapatkan harga spesial untuk dapat mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya.

”Special package yang ditawarkan ini merupakan bentuk apresiasi IIMS kepada peserta yang terus bekerjasama dan turut mengoptimalkan potensi pasar otomotif yang semakin meningkat," ujar Hendra Noor Saleh pada Technical Meeting IIMS 2019 di Jakarta pada Selasa (29/1).

Pada kesempatan yang sama ini, setelah sesi Technical Meeting dihadiri para ekshibitor dilaksanakan, Dyandra Promosindo melakukan Launching IIMS Makassar dan Surabaya 2019. 

Dimana para ekshibitor IIMS 2019 yang sebagian besar sudah memastikan keikutsertaannya ini, mendapatkan penawaran khusus dan spesial untuk dapat berpartisipasi di IIMS Makassar dan Surabaya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag