Special Package untuk Peserta IIMS 2019 di Makassar dan Surabaya

Rabu, 30/01/2019 10:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan rangkaian seri Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di tiga kota besar pada Selasa (29/1).

IIMS Jakarta yang sejak awal telah diumumkan akan terlaksana pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 
 
IIMS Makassar (1 -  5 Mei) di Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan dan IIMS Surabaya (30 Oktober - 3 November) di Grand City Surabaya, Jawa Timur. 

“Penjualan sales tahun ini sudah melebihi target dari tahun lalu,” ujar Hendra Noor Saleh usai Technical Meeting IIMS 2019 di Jakarta pada kesempatan yang sama.

Menurutnya yang mengejutkan, dalam waktu tiga bulan sebelum IIMS, pencapaian sales sudah mencapai 80 persen.

Hal yang membuat istimewa adalah bagi seluruh exhibitior yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta akan mendapatkan harga spesial untuk dapat mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya.

Dimana para ekshibitor IIMS 2019 yang sebagian besar sudah memastikan keikutsertaannya ini, mendapatkan penawaran khusus dan spesial untuk dapat berpartisipasi di IIMS Makassar dan Surabaya

Pada laman presentasinya, Dyandra Promosindo memberikan ‘Special Early Bird’ senilai Rp 1.200.000,- / sqm untuk keikutsertaan di IIMS Makassar dan Surabaya.

Penawaran ini tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wah, jadi poin menguntungkan nih, bagi ekshibitor. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok