Wow, Wujud SUV Baru DFSK di Indonesia Mulai Terungkap

Kamis, 31/01/2019 12:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebelumnya kami telah memprediksi bahwa pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng Sokon (DFSK) dikabarkan akan kembali meluncurkan model SUV baru di Indonesia.

Saat ini, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil DFSK di Indonesia memang tengah gencar mempromosikan produk perdananya di Indonesia yang juga SUV, yaitu Glory 580.

Apalagi artis papan atas Agnes Monica turut digandeng sebagai brand ambassador-nya.

Di sela-sela peresmian diler barunya di Makassar pada semester kedua 2018 lalu, DFSK dikabarkan akan meluncurkan model barunya lagi, masih di segmen SUV.

Bocorannya, SUV baru ini mampu memuat tujuh penumpang, namun diposisikan di bawah Glory 580.

Nah, belum lama ini ada secuil informasi yang mendukung ini. Melalui akun Instagram agus8622 pada Rabu (30/1) diunggah foto tampak depan SUV baru ini.

Pada unggahannya, pemilik akun bernama Agus Priyanto dari DFSK Bogor ini menyebutnya sebagai SUV baru.

“Are you ready to the new?? Siap-siap gengs..SUV ciamik segera meluncurrr..,” tulisnya mengisyaratkan model terbaru dari DFSK ini.

Pada foto ini hanya menampilkan bonnet alias moncong mobil, namun dilapisi stiker kamuflase, hingga ke menutupi logo besar identik DFSK ini.

Meski ditutup selubung untuk mengaburkan wujud aslinya, lekuk garis desain dan model bumpernya masih kentara.

Dibanding Glory 580 yang telah meluncur duluan, jelas ada perbedaan. Diantaranya dimensi lampu utama dan gril yang lebih kompak dan punya garis desain yang ringkas.

Begitu juga tampak desain rumah lampu kabutnya yang lebih mengkotak dan kompak. Wah, bakal semakin banyak pilihan SUV kompak, nih. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap