Bernie Ecclestone Akan Kembali Pegang Formula 1?

Kamis, 31/01/2019 15:01 WIB

mobilinanews (London) - Mantan pemegang hak komersial F1, Bernie Ecclestone dikabarkan akan kembali terlibat dalam balapan jet darat Formula 1.

Berita ini tersiar usai pertemuan Bernie dengan owner baru F1 dari Liberty Media di London, Inggris, Selasa (29/1) kemarin.

Dilansir dari Dailymail, Ecclestone sendiri mengatakan dirinya tidak keberatan untuk kembali dan memberi sumbangsih agar F1 kembali menjadi populer.

"Jika orang-orang menginginkan saya harus kembali terlibat untuk mengangkat mereka. Saya akan bekerja dan saya akan melakukan apa yang saya katakan. Jika mereka ingin saya membantu, saya mau melakukannya. Saya tidak ingin berbohong karena saya melihat olahraga yang telah saya bangun sedang jatuh," ujar Bernie.

Tidak bisa dipungkiri, saat diambil alih Liberty Media, Formula 1 dinilai sedikit lebih kaku dibanding era Bernie. Beberapa keputusan drastis juga dilakukan Liberty seperti merubah logo F1 yang sudah menjadi ikon puluhan tahun. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh