Wow, Suzuki Akan Beri Kejutan di IIMS 2019

Kamis, 31/01/2019 22:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan rangkaian seri Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di tiga kota besar pada Selasa (29/1).

IIMS 2019 Jakarta yang sejak awal telah diumumkan akan tetap terlaksana di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (25 April - 5 Mei). 

Sejumlah perwakilan agen pemegang merek otomotif yang ditemui Mobilinanews di lokasi acara sudah menyatakan kesiapannya di IIMS 2019 ini, salah satunya dari Suzuki.

“Kami sudah siap, akan ada kejutan,” senyum Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili merek mobil Suzuki.

Selama 2018, Suzuki telah memberikan kejutan berupa regional launch All New Ertiga pada IIMS dan menghadirkan compact SUV fenomenal All New Jimny.

“Semester pertama kami akan beri banyak kejutan, nanti ditunggu saja,” senyum Harold yang bikin penasaran.

Disinggung apakah akan menghadirkan teknologi electric vehicle, penggemar olah raga lari ini menjawab diplomatis.

“Electric Vehicle kami masih sebatas di pameran terakhir kemarin, di IIMS nanti belum Final, tapi pasti akan ada kejutan. Pasti akan bikin semuanya terkejut,” senyumnya.

Diprediksi Suzuki punya banyak ‘amunisi’ produk baru di IIMS 2019 nanti. Bikin penasaran aja, nih. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag