Temenan Lama Dengan Jurgen, Edwyn Jadi MC Acara Launching Produk Booster

Jum'at, 01/02/2019 04:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masih ingat Edwyn dong, komedian partner Jhodi yang pernah populer di tahun 2000an? Edwyn - Jhodi jadi pesohor terkenal baik acara di tv maupun off-air.

Pekan lalu pada launching produk booster bahan bakar dari Willbern Group di AFJ Motorsport Jakarta Timur, Jhodi  menjalankan profesinya sebagai Master of Ceremony (MC).

"Saya di sini karena udah lama temenan dengan Jurgen (CEO Willbern Group). Ketika dia punya acara, terus saya diminta bantu, terlibat, mana saya bisa nolak bro hehe," ungkap Edwyn kepada mobilinanews.

Diterangkan oleh Edwyn, saat ini memang sudah jarang menerima order acara di televisi karena alasan kesibukan.

"Tapi kalau acara off-air, jadi MC sih masih jalan. Kerjaannya bentar, bayarannya lumayan hehe," terang Edwyn yang masih setia dengan hobi turing motor gede (Harley-Davidson). (Bs)

 

 

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia