IMI DKI Gelar Seminar Balap Motor Untuk COC & Sporting Steward di Sentul

Jum'at, 01/02/2019 13:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI DKI akan menggelar Seminar Program IMI FIM Academy 2019 untuk Clerk of the Course & Sporting Steward akan dilangsungkan di Sentul International Circuit (SIC) pada 16 & 17 Maret 2019.

Menurut Poppy Senduk, ketua panitia seminar FIM Academy 2019, pihaknya terus melakukan persiapan dan telah membuka pendaftaran peserta yang diharapkan bisa datang dari seluruh IMI Provinsi se-Indonesia. 

"Per awal Februari ini mestinya semua sudah beres, tinggal technical meeting dengan pihak Sentul International Circuit & IMI Pusat. Kami juga telah menyebar lembaran informasi ke semua potential regisrant," ujar Poppy.

Guna lebih jelas, terkait seminar yang rencananya bakal dihadiri instruktur dari FIM tersebut, silakan menghubungi Diandra Ayu P (diandra.paramita@imi.co.id) atau Poppy Senduk (mobile/WA : +62 812 2220 3388).  (hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap