Obsesi Besar Indra Feryanto Untuk E-Sport, Cabor Baru di IMI (Bag 1)

Sabtu, 02/02/2019 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai cabang olahraga motorsport yang secara resmi diakui IMI Pusat pada Rakernas IMI di Balikpapan pada 15 Desember lalu, e-Sport langsung tancap gas.

Dipimpin Indra Feryanto sebagai ketua komisi, telah mengadakan rapat pertamanya di kantor IMI Pusat, Jl Minangkabau, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019). Diikuti Indra, Arwin M (wakil ketua komisi), Rizal Sungkar, Andika Rama serta T. Irvan Bahran sebagai penasehat.   

“Kami sedang mempersiapkan agenda, Kejurnas 2019, Rules, dll. Tentu disertai  semacam road show, mengenalkan e-sport cabang otomotif  ini ke khalayak ramai,” ujar Indra kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjut Indra, juga akan mempersiapkan marshall atau pengawas race untuk mengikuti seminar tentang peraturan-peraturan agar dapat mendapat license dari IMI maupun FIA.

“Masih agak broad sih. Tapi kami memiliki rencana besar seperti itu. Untuk Kejurnasnya, juga masih digodok jumlah seri dan kelasnya. Termasuk lebih tepatnya pakai nama apa untuk e-sport ini,” terang Indra yang mengaku belum lama bermain balap simulator dan latar belakang media serta digital production. (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh