Kini, Outlet RSV Helmets Hadir di Kalimalang

Minggu, 03/02/2019 17:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - RSV Helmet meresmikan outlet keduanya yang berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (3/2). Pilihan kawasan Kalimalang sendiri dinilai cukup tepat karena Kalimalang memang cukup terkenal sebagai jalur touring dan banyak tempat kopdar bikers disana.

Peresmian outlet kedua ini juga sekaligus membuktikan komitmen RSV Helmet untuk memenuhi kebutuhan bikers, khususnya perlengkapan keselamatan berkendara.

Eksekutif Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan menjelaskan bahwa outlet kedua ini berbeda dengan outlet pertama yang berlokasi di Jakarta Barat. Di outlet Kalimalang ini tak hanya menjual helm RSV tapi juga menjual apparel merek Applecoast asal Amerika Serikat seperti Jaket, dan t shirt.

"Kalau di Jakarta Barat produk yang kami jual kebanyakan apparelnya dari Respiro. Untuk di sini kami menjual merek Applecost yang merupakan produk asal Amerika Serikat. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga para bikers bisa mendapatkan barang yang sesuai selera mereka," ujar Richard Ryan.

Richard menambahkan, ke depannya pihaknya akan terus melebarkan sayap tak hanya di Pulau Jawa tapi juga di Sumatera. "Kita akan meresmikan beberapa outlet baru lagi. Sekarang di Kalimalang, nanti Maret di Bandung, April di Banten, Mei di Surabaya, Juni di Bogor, lalu Juli di Padang," beber Richard.

RSV Helmet merupakan produk asli Indonesia yang menawarkan kualitas premium. RSV Helmets juga sudah memenuhi standarisasi DOT, ECE, dan pastinya SNI. (adr)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen