RSV Helmets Berkolaborasi dengan KOCI & Diler KTM

Minggu, 03/02/2019 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Outlet ke-2 RSV Helmets yang berlokasi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur ini merupakan hasil kolaborasi antara RSV, KTM Owner Community Indonesia (KOCI), serta dealer KTM Kalimalang.

Eksekutif Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan berharap kolaborasi ini bisa menghadirkan sinergi yang positif ke depannya.

"Saya berharap dengan kolaborasi ini bisa bersinergi dengan baik ke depannya dan bisa memajukan brand Indonesia," ujar Richard.

Lebih lanjut, Ketua Umum KOCI Alfriyandy juga memiliki alasan spesifik kenapa memilih berkolaborasi dengan RSV Helmets. Menurut Alfriyandy, selain desain dan kualitas yang premium, RSV Helmets juga merupakan produk asli Indonesia.

"Kalau kita lihat desain RSV ini keren, harganya murah, standarisasi sudah memenuhi seperti DOT, ECE dan SNI. Selain itu RSV merupakan produk lokal. Kami memang ingin memajukan produk lokal dalam negeri agar lebih dikenal," papar Alfriyandy. 

Sebelumnya, RSV Helmets hanya memiliki satu store di Jakarta Barat. Di store kedua di Kalimalang ini tak hanya menjual helm RSV tapi juga menjual apparel asal Amerika Serikat, Applecoast. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok