Tema Your Infinite Automotive Experience Berlanjut di IIMS 2019

Senin, 04/02/2019 18:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah melampaui berbagai pencapaian dan rekor spektakuler yang ditorehkan sepanjang penyelenggaraannya.

Sama seperti tahun lalu, tema Your Infinite Automotive Experience berlanjut di IIMS 2019/" style="text-decoration:none;color:red;">IIMS 2019 yang akan berlangsung pada 25 April – 5 Mei nanti.

Konsep IIMS Your Infinite Automotive Experience telah menemukan momen kulminasinya di tahun 2019. 

Sebagai respons atas ramuan semangat perubahan zaman, yakni digitalisasi pameran, Electric Vehicle (kendaraan bertenaga listrik) dan karya anak bangsa yang mendapat apresiasi semakin meluas dan semarak.

IIMS ini adalah Carnival-nya orang Indonesia, kami ingin ini jadi destinasi, arena hiburan dan pencerahan,” jelas Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Dyandra Promosindo

Kohen, sapaannya memastikan IIMS 2019/" style="text-decoration:none;color:red;">IIMS 2019 akan banyak menghadirkan inovasi dan improvement dalam segala aspek. 

Apalagi aspek digital yang dikedepankan sejak tahun lalu terbukti sukses dan membuat IIMS semakin naik kelas.

Kohen yakin IIMS 2019/" style="text-decoration:none;color:red;">IIMS 2019 nanti akan semakin menghadirkan unsur emosional untuk pengunjung dan semua komunitas otomotif.

Tidak hanya komunitas di lingkup otomotif saja, namun juga IIMS mampu melibatkan hampir semua elemen otomotif.

Selain itu IIMS juga sudah lekat dengan ajang destinasi rekreasi keluarga dan edukasi otomotif yang tidak hanya sekedar dilihat namun juga bisa dirasakan dan dicoba.

Jangan lupa catat tanggalnya dan lokasinya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda