Untuk Pertama Kalinya Daniel Ricciardo Berseragam Renault

Selasa, 05/02/2019 14:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak hengkang dari Red Bull dan merapat ke Renault, pembalap Australia Daniel Ricciardo akhirnya untuk pertama kali tampil dengan kostum Renault.

Foto Ricciardo berseragam Renault ini dirilis oleh tim pabrikan asal Perancis tersebut. Sementara Renault sendiri akan meluncurkan mobil F1 anyarnya pada tanggal 12 Februari mendatang di Enstone, Inggris.

Bos Renault Cyril Abiteboul mengaku cukup optimis dengan kehadiran Ricciardo di tim Renault. Meski tidak mematok target yang muluk namun Ricciardo dinilai bisa mempercepat pengembangan tim Renault.

"Saya rasa kami tidak akan langsung berada dalam posisi untuk memenangi balapan atau bersaing merebutkan gelar juara. Semua orang tahu F1 pasti paham besarnya jarak tim unggulan dan kami. Jadi akan butuh waktu, Daniel akan membantu memperbesar peluang kami untuk bisa bertarung merebutkan kemenangan pada 2020," ujar Abiteboul.

Usai peluncuran, tim Renault akan bersiap untuk mengikuti tes pra musim pertama pada anggal 18 Februari mendatang di Sirkuit Barcelona, Spanyol. (adr)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global