Ramai Diikuti Banyak Pabrikan Motor, Yamaha Belum Terdaftar di IIMS 2019

Selasa, 05/02/2019 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali bergulir di 2019, masih mengusung  tema Your Infinite Automotive Experience.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) terus berbenah mempersiapkan event yang diadakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini. 

Sejumlah pabrikan besar otomotif baik merek roda empat, roda dua maupun industri pendukungnya telah memastikan keikutsertaannya.

Khusus merek sepeda motor, Dyandra Promosindo telah memastikan kehadiran Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Suzuki, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

Dari sejumlah pabrikan motor asal Jepang yang kembali berpartisipasi, ada satu yang belum terdaftar di IIMS 2019 ini, yakni Yamaha.

Pantauan Mobilinanews dari keterangan yang diperoleh dari pihak penyelenggara hingga yang tercantum pada Floor Plan pada sesi technical meeting (29/1) belum tercantum nama Yamaha.

Pada akun media sosial resmi @iims_id pun hingga Selasa (5/2), Yamaha juga belum dipublikasikan sebagai peserta.

Masih cukup waktu, siapa tahu jelang hari H dapat segera merapat. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag