Ketika 4 Tokoh Senior Motorsport Satu Meja, Ternyata Ini Yang Dibahas

Rabu, 06/02/2019 23:17 WIB

mobilinanews (Bandung) - Apa yang dibahas ketika Jeffrey JP (Sekjen IMI Pusat), Anondo Eko (Ketum IMI DKI), Oke Junjunan (Mantan Ketum IMI Jabar/Caleg DPR-RI) dan Andry SA (peslalom senior) berada dalam satu meja?

Ternyata, gak berat-berat. "Hp gue ketinggalan di taksi, ketika dari stasiun kereta api Bandung ke sini. Untungnya, masih bisa dihubungi dan sopir taksinya baik dan dianterin," ujarJeffrey JP di kafe Equator Jalan Sulanjana 32 Bandung, Rabu (6/2/2019) tempat acara Racing4net Award.

Jeffrey ke Bandung, bersama sang istri. "Sekalian bulan madu nih, jack. Makanya kami berangkat pilih naik kereta api dan bermalam di Bandung hehe," senyum Sekjen IMI Pusat.

Oke Junjunan cerita soal usaha pencalonannya yang kedua sebagai caleg DPR RI untuk daerah pemilihan Kota Bandung dan Kabupaten Cimahi. 

"Ya, saya nggak hitung untung ruginya. Tapi ini upaya untuk menambah temen juga. Kita hanya bisa beriktiar saja," ujar Oke, mantan ketua IMI Jabar dua periode.

Anondo Eko dan Andry SA lebih suka menjadi pendengar yang baik saja. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag