The All New BMW X4 Meluncur, Harga Rp 1,4 Milyar

Kamis, 07/02/2019 15:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menggelar media gathering serta memperkenalkan beberapa produk anyar dari keluarga BMW Sports Activity Coupe, yaitu The all new BMW X4, hari ini Kamis (7/2) di Museum MACAN, Jakarta.

Khusus untuk All New BMW X4 hadir dengan desain yang menonjolkan sisi sporty, paling ekspresif dalam jajaran model BMW x, dengan garis dinamis dan maskulin, serta kabin premium di sisi interior.

"Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend setter. Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupe," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

"BMW X4 terus meningkatkan konsep desain ini secara konsisten hingga pada generasi kedua, All new BMW X4 membuktikan diri sebagai model paling ekspresif di antara semua kendaraan Sports Activity Coupe. Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan all-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupe di Indonesia," lanjut Ramesh.

All new BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya telah diperkenalkan pada BMW X2, Sports Activity Coupe generasi terbaru yang diperkenalkan tahun lalu. Peluncuran konsep kendaraan yang luar biasa ini pasti akan menjadi awal dari perjalanan BMW Indonesia tahun ini yang akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru. Rangkaian kendaraan terbaru ini termasuk diantaranya All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru lainnya.

"BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini," tutup Ramesh.

Dalam kesempatan ini, selain meluncurkan The all-new BMW X4 yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 Milyar off the road, BMW Indonesia juga memperkenalkan BMW 3 Series Sport Shadow yang sudah mendapatkan beberapa penyegaran. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok