Kejutan di 2019, BMW X7 Segera Mendarat di Indonesia

Kamis, 07/02/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia telah mempersiapkan beberapa agenda untuk meluncurkan beragam produk baru di sepanjang tahun 2019. Salah satu yang paling ditunggu adalah peluncuran the first ever BMW X7 yang sebentar lagi mendarat di tanah air.

"The first ever BMW X7 itu akan hadir di quarter kedua, CBU dari pabrik yang sama seperti X4," jelas Jodie O`Tania selaku Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia di sela-sela peluncuran the all New BMW X4, Kamis (7/2) di museum MACAN, Jakarta.

Pihak BMW Indonesia menambahkan saat ini mereka juga masih menunggu global launch BMW X7 tersebut. "Untuk peluncuran globalnya akan dilakukan di bulan Maret tahun ini, jadi memang untuk negara-negara lain juga belum hadir," lanjut Jodie.

BMW X7 sendiri sebenarnya sudah pernah dipamerkan BMW Group Indonesia pada ajang GIIAS tahun lalu, namun saat itu masih berwujud konsep.

"Di GIIAS kemarin X7 sudah kita display dalam bentuk konsep, dan waktu itu cukup banyak animo dari pengunjung," beber Jodie.

Sayangnya, pihak BMW Group Indonesia belum bisa membocorkan harga yang dibanderol untuk BMW X7. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh