Begini Cara Menangkan Program Harinya Cicilan Lunas dari Adira Finance

Kamis, 07/02/2019 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar program yang menguntungkan bagi para konsumennya yang bertajuk Harcilnas (7/2).

Harcilnas singkatan dari Harinya Cicilan Lunas yang merupakan program undian berhadiah berbasis poin. 

Program ini ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance.

Baik pembiayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik. 

Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance. 

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangat mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance. 

Konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin. 

Konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin. 

Setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE akan mendapatkan tambahan 5 poin. 

Dan yang terakhir adalah seluruh konsumen yang melakukan pembayaran Cicilan dengan baik dan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan. 

Program HARCILNAS akan berlangsung sejak tanggal 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. sedangkan pengundiannya akan dimulai di bulan Maret hingga November 2019. Akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance. 

Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE atau bisa menghubungi dering mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance di 1500511. 

"Melalui program ini, kami ingin kembali membuktikan bahwa mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance selatu berinovasi demi memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumennya,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap