Layanan Unggulan di Bengkel Resmi Hyundai

Kamis, 09/07/2015 01:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu kunci utama membangun kepercayaan konsumen adalah di sektor layanan purna jual yang memuaskan. Sederhananya urusan pelayanan di bengkel resmi, baik pada saat servis resmi ataupun perbaikan harus dipastikan berjalan baik.

Hal ini disadari oleh PT Hyundai Mobil Indonesia melalui jaringan bengkel resminya di seluruh Indonesia. Komitmen memuaskan konsumen dibuktikan melalui kehadiran berbagai program unggulan, antara lain Service Contract, Booking Service, Hyundai Home to Home  Service, On Time or Free, dan Roadside Assistance 24 Hours.

“Saat ini kami juga sedang dalam proses ujicoba fasilitas Hyundai Quick Service di beberapa cabang Hyundai,” kata Andi Agung, Service Marketing Division Head dari PT Hyundai Mobil Indonesia.  

Berbagai layanan unggulan yang ada ini tentu untuk memanjakan para konsumen atau pengguna mobil Hyundai dalam perawatan dan perbaikan kendaraan. Melalui layanan purna jual yang ada, konsumen atau pengguna mobil Hyundai mendapat jaminan ketersediaan suku cadang dan harga berlaku sama di seluruh dealer (baca hyundai-indonesia-jamin-ketersediaan-suku-cadang/" target="_blank">Hyundai Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang).

“Jika ingin lebih efisien dalam pengeluaran biaya perawatan atau perbaikan kendaraan, konsumen dapat memanfaatkan program SKKH atau service contract,” imbuh Andi Agung.

Dalam memanfaatkan berbagai layanan unggulan di atas dimungkinkan ada tambahan dan penyesuaian yang disiapkan oleh jaringan resmi Hyundai. Jika konsumen atau pengguna mobil Hyundai tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, cukup mengunjungi atau mengatur waktu dengan petugas di bengkel resmi Hyundai.

Nah, khusus buat Anda pemilik atau pengguna mobil Hyundai yang melakukan perawatan berkala atau perbaikan mobil di bengkel resmi 2S dan 3S Hyundai dari tanggal 2 Februari hingga 15 Agustus 2015, dengan nilai transaksi minimal Rp 700 ribu berhak mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan memiliki kesempatan berlibur gratis ke Spanyol dan menonton WRC 2015 seri RallyRACC de Espana pada 22 - 25 Oktober 2015. 

Selain hadiah utama tersebut, disediakan pula hadiah gadget keren untuk 20 orang pemenang. Pajak hadiah ditanggung PT Hyundai Mobil Indonesia.  Info lengkap hubungi jaringan servis resmi Hyundai di seluruh Indonesia atau Call Center (021) 7289 7000.

Baca juga Asyik Punya Hyundai Bisa Servis Ekonomis dan hyundai-indonesia-gelar-program-smart-service--hyundai-siaga-idul-fitri-2015/" target="_blank">Hyundai Indonesia Gelar Program Smart Service & Hyundai Siaga Idul Fitri 2015.

 

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit