Ini Deretan Model Anyar BMW yang Akan Meluncur di Tahun 2019

Jum'at, 08/02/2019 13:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan the all new BMW X4 dan BMW 3 Series Sport Shadow, Kamis (8/2) di Museum MACAN, Jakarta Barat.

Pihak BMW Group Indonesia menjelaskan tahun ini akan banyak model anyar yang bakal diluncurkan secara bertahap hingga kuartal ketiga tahun 2019.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan setidaknya ada 10 model kendaraan baru yang akan dihadirkan untuk pasar Indonesia. Rangkaian kendaraan terbaru ini termasuk diantaranya All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru lainnya.

"BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium yang masih akan terus umbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini," kata Ramesh.

Lebih lanjut, Jodie O`Tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia juga telah memberi bocoran soal peluncuran model-model anyar BMW.

BMW X7 dijadwalkan bakal dirilis pada kuartal kedua, lalu juga ada BMW Z4 yang rencananya diluncurkan pada kuartal ketiga.

"The first ever BMW X7 itu akan hadir di kuartal kedua. Kemudian untuk BMW Z4 hadir di kuartal ketiga. Kalau untuk Z4 memang masih cukup lama, tapi kita tahu banyak peminat namun kita belum buka pemesanan," terang Jodie.

Selain itu, varian dari keluarga BMW X juga dipastikan semakin lengkap tahun ini. Mulai dari BMW X4, disusul X5, dan X7, sedangkan BMW X1 dan X2 sudah lebih dulu meramaikan pasar tanah air. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok