Di Tes Pra Musim Sepang, Rossi Belum Mengejar Catatan Waktu

Jum'at, 08/02/2019 14:25 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Valentino Rossi yang tampil di tes pra musim Sepang ternyata masih ingin meraih beberapa data terkait pengembangan motor Yamaha.

Di hari, Rossi memilih memakai ban bekas sepanjang tes, dan ia pun tidak melakukan long run karena cuaca yang terlalu panas sehingga memberikan kendala tersendiri.

“Saya lebih sering menggunakan ban bekas, namun saya tidak melakukan long run, terlalu panas. Kami berhenti dan memulai lagi, menggunakan ban bekas. Kami kerap kesulitan pada situasi ini tahun lalu, tampaknya sedikit membaik. Tapi, saya merasa kami masih perlu bekerja," terang Rossi.

Menurutnya Rossi, idealnya ia harus melahap 20 lap, namun dengan suhu 20 derajat lebih rendah. "Kami harus melakukan 20 lap. Namun suhunya harus 20 derajat lebih rendah. Tapi, hari ini juga cukup positif. Bagi saya tidaklah buruk. Hari ini juga saya menemukan sesuatu yang cukup bagus," sambung Rossi.

Di hari kedua tes Sepang, Rossi menempati posisi keenam dengan catatan wakti 1 menit 59,625 detik. Total Rossi menghabiskan sebanyak 51 lap. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap