MotoGP 2019: Zarco Temukan Referensi Setingan KTM, Tinggal Maksimalkan Adaptasi

Jum'at, 08/02/2019 19:53 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Rider anyar KTM, Johann Zarco mengakui meski masih dalam tahap adaptasi dari motor Yamaha YZR-M1 ke KTM RC16 namun dirinya menemukan hal positif pada saat tes resmi pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Awalnya, Zarco bahkan sangat kesulitan untuk menyamai kecepatan rekan setimnya Pol Espargaro. Namun di hari kedua, Zarco mulai mempertajam catatan waktu.

"Peningkatan besar hari ini, lebih baik dari yang saya harapkan, saya senang. Pada sore hari, kami mencoba beberapa setup. Saya tidak berkomentar banyak, namun perasaan saya mengatakan saya harus melakukan putaran dengan setup ini,” terang mantan rider Yamaha Tech 3 tersebut.

Dari setingan tersebut, Zarco pun menjadikannya sebagai referensi sembari terus mengawinkan motor dengan gaya balapnya.

"Ini seperti referensi sekarang. Saya pikir ini nyaris pada kecepatan untuk memenangi balapan," beber Zarco. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag