IMI Sumatera Selatan Siapkan Rakerprov & IMI Awards Pekan Depan

Jum'at, 08/02/2019 21:42 WIB

mobilinanews (Palembang) - Pekan depan menjadi agenda penting bagi Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Selatan.

Saat ini sedang disiapkan untuk menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Sumsel 2019 dan IMI Awards Sumsel 2018.

Waktunya dipilih Sabtu dan Minggu, 16-17 Februari 2019. Amaris Hotel Palembang yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun dipilih sebagai lokasi.

Ada 108 klub yang terdaftar di Pengprov IMI Sumsel. Inilah yang akan menjadi peserta Rakerprov yang akan membahas agenda kegiatan sepanjang tahun 2019.

"Kita harapkan semua Klub Anggota IMI Sumsel hadir dan memberikan kontribusi saat Rakerprov 2019 nanti. Malamnya akan kita serahkan IMI Sumsel Award 2018," ungkap Augie Yahya Bunyamin, Ketua Pengprov IMI Sumatera Selatan.

Award akan diberikan buat Atlet Berprestasi, Tokoh Otomotif, Team Balap dan Sponsor. Total ada 34 trofi disiapkan bagi peraih IMI Awards Sumsel 2018.

"Ini sebagai penghargaan dan pemicu semangat prestasi lebih baik lagi di tahun berikutnya," pesan Augie.

Yaps! Sesuai dengan misi yang diemban Pengprov IMI Sumsel tahun ini yakni "Standing & Growing Together." Artinya Berdiri dan Tumbuh Bersama.

"Tanpa kebersamaan, kita tidak akan kuat," pungkas Augie.

Setuju! (bangve)


 

 

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau