Tawarkan Program Spesial, BMW Exhibition Digelar Pekan Depan di Plaza Senayan

Sabtu, 09/02/2019 13:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna memberikan akses yang lebih mudah dan mendekatkan kepada konsumen, pekan depan BMW Indonesia akan mengadakan BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar mulai tanggal 15-17 Februari 2019 ini menawarkan beberapa program khusus akan diperkenalkan seperti Pay Off-the-road, Drive On-the-road. 

Program ini memberi pelanggan BMW kesempatan untuk membeli BMW impian mereka tanpa biaya bea balik nama kendaraan (BBN).

Program Trade-in & Trade-Up juga akan tersedia di BMW Exhibition untuk menambah penawaran menarik pada acara ini.

Program Trade-in & Trade-Up menawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW.

Program ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari merek BMW, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan lainnya. 

Dengan peluncuran program ini, calon pengguna BMW mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan mobil, selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan layanan inklusif juga hingga 5 tahun. 

Ditambah paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut semua tersedia langsung di acara yang sama.

Pada kegiatan ini, berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung di BMW Exhibition, termasuk jajaran kendaraan dari sub-brand BMW M.

Buat penggemar mobil asal Bavaria ini, engga boleh dilewatkan kesempatan ini, nih. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag