Sedang Viral, Skutik Retro Honda Scoopy Punya 12 Fitur Unggulan

Sabtu, 09/02/2019 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu produk skuter matik (skutik) produksi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam sehari terakhir jadi obrolan hangat.

Adalah skutik retro Honda Scoopy yang jadi topik pembicaraan seru di sosial media karena beredarnya video perusakan motor imut ini yang menyita perhatian khalayak tentang motor ini.

Skutik retro Honda Scoopy yang dipasarkan AHM saat ini punya 12 Fitur dan teknologi unggulan. 

Diantaranya Anti Theft Alarm – alarm untuk menjaga Scoopy dari resiko pencurian. Lalu ada fitur Answer Back System. 

Hanya dengan menekan tombol pada remote kunci maka motor akan memberi respons suara dan lampu sein akan menyala. Fitur ini mempermudah proses pencairan motor pada parkiran.

Teknologi eSP juga disematkan, membuat motor semakin canggih, ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Teknologi Idling Stop System, sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak dan dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar.

Lalu juga ada ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.

Standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang disematkan membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan satandar samping.

Adanya Parking Brake Lock berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.

New Combined Digital Panel Meter Eco Indicator dengan Desain baru memberikan gaya grafis yang lebih modern dan informatif

Kemudian ada Combi Brake System, berkendara lebih nyaman, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan. 

Tambahan New LED Projector Headlight menjadikan Scoopy sebagai Motor matic pertama di Indonesia dengan LED Projector headlight. Cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus.

Lalu, New Power Charger in Console Box menjadikan pergi tidak perlu takut gadget kehabisan energi. Penggunaan daya maksimal 12W (12V 1A). 

Fitur 15,4 L U-BOX yaitu dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung lebih banyak barang bawaanmu.

Rodanya kini pakai New 12 Inch Wheels Wide Tubeless Tire – Dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Dengan fitur selengkap ini, AHM membanderolnya seharga Rp 18.878.000,- on the road Jakarta. Komplit! (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap