Fans Marquez Tumpah Ruah Demi Bertemu Sang Juara Dunia

Sabtu, 09/02/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Bandung) - Ribuan fans Marc Marquez tumpah ruah menyambut kehadiran sang juara dunia MotoGP tersebut di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu (9/2).

Sambutan warga Bandung dan sekitarnya sangat luar biasa. Antusiasme begitu tinggi terlihat dengan kehadiran fans yang membanjiri venue kedatangan Marquez..

Semakin meriah, Marquez juga didampingi oleh para rider andalan dari Astra Honda Racing Team.

Selama di Bandung, Marquez mengikuti beragam kegiatan. Salah satunya berkeliling kota kembang dengan melewati tempat-tempat ikonik kota kembang.

Start dari Trans Studio Mall, Bandung, Marquez diiringi konvoi 100 bikers dari komunitas Honda. Arak-arakan Marquez berakhir di Gedung Sate.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Marquez datang ke Bandung atas undangan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM). Marquez sendiri hadir di Bandung usai menjalani tes resmi pra musim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (6/2) kemarin. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap