Modif Motor Custom, Paket Modif Klasik Mulai 3,5 Jutaan

Kamis, 09/07/2015 13:21 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Punya besutan lawas atau baru mau dimodif bergaya klasik alias old skul? Coba melipir ke Jl. Ciputat Raya, No. 10, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pasalnya, bengkel yang dimiliki Andi Akbar ini bisa merombak besutan kesayangan dengan konsep klasik. Seperti cafe racer, street tracker, bobber, japstyle  atau yang lebih mainstream juga bisa.


mod
"Range harga tergantung konsep yang diterapkan. Mulai Rp 8 juta hingga Rp 35 jutaan," buka Akbar, yang sering dipanggil Atenk ini kepada mobilinanews.

Garapannya gak mematok kapasitas mesin. Mau itu cc kecil ata besar diterima, bor! Sebagai contoh modif Yamaha Byson yang alirannya naked custom dan menghabiskan dana sekitar Rp 25 jutaan.

Selain itu ada paket hematnya, bor! Tapi khusus buat pengguna Kawasaki Estrella, hanya Rp 3,5 juta. Itu meliputi ganti pelek jari-jari, ban merek lokal dan custom jok dengan double seat alias terpisah.

Nah, biar gak penasaran langsung samperin aja, bor!  (Teks : Azis)

Keyword : mobil-klasik

TERKINI
Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Dunia SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor MotoGP 2024 Prancis: Rivalitas Marquez Versus Martin Lanjut ke Barcelona, Penentuan Siapa ke Tim Pabrikan Ducati