Ini 3 Target Utama IMI Provinsi Kalimantan Barat di 2019

Minggu, 10/02/2019 20:47 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat baru saja usai mengadakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov).

Apa saja yang menjadi target kerja Pengprov IMI Kalbar sepanjang tahun 2019?

Lokasi Rakerprov tahun 2019 masih sama dengan tahun lalu bertempat di Grand Mahkota Hotel, Pontianak. Sepanjang Minggu (10/2/19) dituntaskan berbagai agenda pembahasan untuk program kerja ke depan.

Seperti diketahui, Pengprov IMI Kalbar dinobatkan sebagai Pengprov Terbaik Tahun 2018 untuk Regional Kalimantan.

"Kami tentunya ingin pertahankan predikat itu," tekad Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalbar.

Setidaknya ada tiga target utama yang menjadi konsentrasi. "Pertama kami ingin mempersiapkan pembalap Kalbar untuk mengikuti PON 2020 dari sekarang," ungkap Yuliansyah.

Sementara itu, di bidang organisasi IMI Kalbar memaksimalkan upaya merangkul club motor. "Kami siap mendukung Kepolisian dengan mensosialisasikan komunitas untuk tertib berlalu-lintas, serta program Generali Milenial," beber Yuliansyah.

Target ketiga yakni di bidang wisata. Caranya dengan membuat event touring. "Misalkan mengadakan event Bike Week dengan mengundang turis mancanegara dan peserta domestik datang ke Kalbar. Ajang seperti ini akan menambah Pendapatan Daerah," ulas Yuliansyah.

Melihat ketiga target di atas, rasanya tak sulit dilakukan Pengprov IMI Kalbar. Apalagi dalam keorganisasian, pengurus cukup solid saling membantu dan kerjasama.

Ayo kejar target! (bangve)


 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok