Journalis Max Community Ditantang Untuk Menjajal Performa Corsa M5

Minggu, 10/02/2019 23:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban motor Corsa, menggelar kegiatan bertajuk “Corsa Jelajah Tangguh, Morning Ride With Journalist Max Community,” selama dua hari (9-10/2).

Touring singkat bertujuan untuk merasakan ketangguhan performa ban Corsa M5 kepada komunitas pewarta yang menggunakan motor jenis Yamaha Max Series.

“Sejak diluncurkan Oktober tahun lalu, di Bali, kami selalu menggelar “Touring Jelajah Tangguh”. Di setiap touring kami selalu menggandeng komunitas untuk mendapatkan insight dari pengalaman mereka saat mengendarai motornya dengan ban kami,” jelas M. Sulkan Arif, Technical Support National PT Multistrada Arah Sarana Tbk., di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2).

Kegiatan dimulai dari Wisma Achilles yang berlokasi di bilangan Kedoya, Jakarta Barat. Tak kurang jarak 60 km ditempuh oleh puluhan anggota Journalist Max Community (JMC) untuk menuju lokasi tujuan yang berada di Highland Park Resort, di kaki Gunung Salak Bogor.

Kondisi lintasan Jakarta-Bogor cukup beragam sehingga representatif untuk menjajal performa Corsa M5. Mulai dari aspal yang mulus, sebagian aspal rusak, jalanan berbatu, dan medan menanjak menuju kaki Gunung Salak, jadi menu yang harus dilewati pada pengujian awal ini.

“Ban merupakan salah satu komponen penting yang ada pada motor. Perjalanan singkat selama dua hari ini menjadi pembuktian awal bahwa Corsa mampu memproduksi ban skutik 150 cc yang cocok untuk penggunaan sehari-hari,” jelas M. Ikhsan, Sekretaris Jenderal JMC. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024