Di Usia 10 Tahun, Mandiri Tunas Finance (MTF) Luncurkan 3 Inovasi Baru

Senin, 11/02/2019 15:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merayakan hari jadi yang ke-10 tahun dengan menghadirkan beberapa inovasi baru.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi menjelaskan bahwa setidaknya ada tiga hal baru yang diluncurkan, antara lain kredit mobii millenial, lalu produk multiguna yang diberi nama Cash Aja, serta aplikasi chatbot yang diberi nama Marsha (MTF Assistance Virtual Sahabat Anda).

Kredit mobil millenial adalah angsuran berjenjang untuk membantu konsumen millenial untuk membeli mobil secara kredit. "Kredit mobil millenial ini kita buat berjenjang. Angsuran kita sesuaikan dengan gaji mereka dengan tenor sampai 5 tahun," ujar Arya saat perayaan 10 tahun MTF, Senin (11/2) di ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

MTF juga menghadirkan hadiah untuk program kredit millenial berupa paket liburan ke 10 paket destinasi dalam dan luar negeri yang akan diundi untuk 100 konsumen.

Kemudian MTF juga memperkuat branding produk multiguna dengan new branding Cash Aja. "Dengan Cash Aja konsumen bisa dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, umroh, travelling, pendidikan, kesehatan dengan menjaminkan BPKB kendaraannya di MTF," lanjut Arya.

Sementara itu, khusus aplikasi chatbot baru bernama Marsha, bertujuan untuk mempermudah konsumen untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi soal kredit dan, angsuran, hingga komplen.

"Lewat chatbot Marsha, konsumen bisa mengetahui mereka sudah angsuran ke berapa dan informasi lainnya terkait dengan kredit kendaraan," ungkap Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur PT MTF dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, memasuki tahun 2019 ini MTF mengusung tema "New Pardigm of Digital Ecosystem" dimana MTF fokus untuk pengembangan bisnis.

Sepanjang tahun 2018, MTF telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 26,9 triliun atau naik 21,6 persen dibanding tahun 2017 yang hanya sebesar Rp 22,2 triliun. (adr)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos