Optimis di 2019, Hino Truck Naikkan Target Penjualan di Indonesia

Senin, 11/02/2019 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) optimis menghadapi tahun 2019 dengan menaikkan target penjualan dari tahun sebelumnya. 

Setelah di 2018 berhasil melewati target penjualan dengan berhasil melepas kepasaran sebanyak 40.072 unit, HMSI memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit di 2019 atau tumbuh 12 %. 

Dengan rincian masing-masing target untuk segmen light duty truck sebesar 20.000 unit dan segmen medium duty truck 25.000 kendaraan. 

Hal ini didasari oleh pembangunan proyek-proyek infrastruktur yang masih banyak berjalan, logistik atau segmen kargo yang baik karena konsumsi atau daya beli masyarakat yang dinilai stabil.

Belum lagi adanya tol Trans Jawa yang sudah tersambung membantu arus percepatan distribusi barang.

Sektor-sektor ini masih menjadi andalan Hino untuk menopang penjualan, apalagi jalur tol Trans Jawa yang sudah terhubung membuat pasar bus diperkirakan ikut meningkat karena perannya penting dalam menunjang mobilitas transportasi di Pulau Jawa. 

Segmen-segmen potensial lain yang ikut dibidik di tahun ini adalah sektor komoditi dan pertambangan. Hino menyatakan optimis dan percaya dapat mencapai target yang ditetapkan di tahun ini. 

“Kami optimis ditahun politik ini pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI di Jakarta (11/2).

Menurutnya dengan kualitas produk yang tidak diragukan lagi dan aktifitas Total Support yang mengutamakan kemajuan bisnis pelanggan, Hino dapat mengulang prestasi di 2018 dengan penjualan yang melebihi target. 

“Paling utama bagi kami adalah menjadi mitra bisnis sejati bagi pengusaha disini,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda