Breaking News! Ini Dia Wajah Calon Nissan Livina Baru Berbodi Xpander

Senin, 11/02/2019 17:39 WIB

mobilinanews (Cikampek) – Calon wujud Nissan Livina baru berbodi Xpander belakangan ini terus menjadi perbincangan hangat.

Baru saja di Senin (11/2) jam 5 sore, di akun media sosial instagram @indra_prasetya1604 mengunggah foto yang dibuat spontan berupa wujud dari bakal kembaran Mitsubishi Xpander ini. 

Wujudnya jelas MPV dan pakai bodi Xpander yang diduga kuat generasi baru Nissan Livina ini punya wajah yang mirip MPV produksi pabrikan tiga berlian tersebut. 

Namun karakter Nissan dengan ciri khas wajah V-shape yang juga dipakai X-trail dan model terbaru Nissan lainnya juga diaplikasikan ke MPV baru ini. 

Meski tidak memberikan keterangan, nampaknya foto tersebut diambil di wilayah Jawa Barat dekat dengan pintu masuk tol. 

Dugaan sementara berada di kawasan Cikarang, Karawang, Purwakarta atau Cikampek dan sekitarnya. 

Diperkirakan mobil yang melaju tanpa stiker bodi kamuflase ini sedang menjalani uji laik jalan.

Seperti yang pernah disampaikan Narasumber Mobilinanews sebelumnya, wajahnya lebih keren dari Xpander. Ternyata memang benar! (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda