Jeffrey JP Minta IMI Provinsi Lakukan Persiapan PON Papua Sesuai Kapasitas

Senin, 11/02/2019 20:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan telah ditentukannya cabang olahraga yang akan diperlombakan di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua, Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat menyampaikan harapan khusus kepada IMI Provinsi.

"Kami mengharapkan rekan-rekan IMI Provinsi se-Indonesia dapat melakukan persiapan sesuai kapasitas masing-masing dengan baik, optimal serta bersama mensukseskan PON XX yang akan datang," ungkap Jeffrey kepada mobilinanews, Senin (11/2/2019).

Ditambahkan mantan navigator Hutomo MP ini, IMI bersyukur bahwasannya balap motor dapat tetap diikutsertakan pada PON XX. Ini menunjukkan konsistensi karena balap motor telah diperlombakan sejak pertama pada PON XVI di Sumatera Selatan, 2004.

"Yang juga patut kita syukuri bahwa pada penyelenggaraan PON-PON sebelumnya diperebutkan 4 medali emas, tapi kali ini di Papua menjadi 8," senang Jeffrey.

Dia menyebut SK KONI Pusat No.72 tahun 2018 tadinya hanya 6 kelas/medali, diperbarui menjadi 8 kelas/medali.

Yakni melalui balap motor dan motocross yang masing-masing menyediakan 4 medali emas. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag