Duri Land Cruiser Club Siapkan Collaboration Day 23 Anniversary

Selasa, 12/02/2019 00:13 WIB

mobilinanews (Riau) - Kegiatan rutin Collaboration Day kembali diadakan komunitas Duri Land Cruiser Club (DLCC) di Riau. Inilah acara setiap 3 tahun sekali yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi.

DLCC termasuk komunitas tertua di Riau. Sudah eksis sejak tahun 1996 lalu. Pada 2019 ini usianya menjadi 23 tahun.

"Jadi setiap 3 tahun sekali dibuat acara kolaborasi, selebrasi dan anniversary," buka Budi Suryadi, Ketua Pelaksana Collaboration Day 23 Anniversary tahun ini.

"Konsepnya mengumpulkan semua komunitas yang ada, termasuk dealer mobil, talent musik, seniman, serta komunitas lain seperti fotografi dan kopi," beber Budi sambil menyebut Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2019 sebagai pelaksanaan kegiatan.

Momen nanti juga ditandai dengan pergantian Ketua DLCC dari Wirno Sanjoyo kepada Darmizal. Tak hanya itu, club senior ini juga membimbing komunitas otomotif lainnya yang baru eksis.

"Termasuk mendukung program Korlantas mengenai Pengemudi Milenial," tutur Budi.

Masih banyak agenda lain, seperti sharing session tata cara konvoi dan berkendara yang baik, termasuk ketika melalui trek offroad.

"Intinya kami ingin menjalin kebersamaan hati," sebut Darmizal yang menyediakan stand untuk donor darah.

DLCC boleh disebut kompak. "Ada keterikatan emosional dan budaya antara sesama anggota, semuanya menyatu. Kami sering bersama dalam kegiatan sosial. Kendaraan sebagai kesamaan hobi hanya sebagai pengikat silaturahmi dan menjadi kekuatan," pungkas Budi.

Siplah! (BangVe)
 


 

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya