Wahana Auto Ekamarga Siap Dongkrak Penjualan Jaguar Land Rover & Bentley

Selasa, 12/02/2019 16:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Auto Ekamarga resmi menjadi distributor resmi atau Agen Pemegang Merk untuk brand otomotif Jaguar Land Rover, dan Bentley menggantikan PT Grand Auto Dinamika (GAD).

Pengumuman ini dilakukan dalam acara ramah tamah yang berlangsung Selasa (12/2) di Tea Addict, Jalan Wijaya IX, Jakarta Selatan.

"Pada dasarnya dulu itu kan GAD, dan kini berubah menjadi Wahana Auto Ekamarga sebagai retailer dan distributor resmi dari Jaguar Land Rover, dan Bentley di Indonesia," ujar Jentri Izhar, Brand Director, PT Wahana Auto Ekamarga.

Jentri menambahkan, pergantian dari nama perusahaan ini juga membuat perubahan manajemen, namun masih dibawah kepemimpinan Roland Staehler, sebagai Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

"Ada perbedaan dalam manajemen, karena ada transisi sekarang dihandle pak Roland yang sebelumnya juga menjabat di GAD, namun beliau juga menjabat sebagai CEO di Wahana," lanjut Jentri.

Dibawah bendera PT Wahana Auto Ekamarga, nantinya akan ada beberapa produk baru yang diluncurkan baik dari brand Jaguar, Land Rover, maupun Bentley.

Khusus untuk Jaguar, Wahana Auto Ekamarga juga telah mempersiapkan strategi baru untuk merubah penilaian konsumen dimana Jaguar bukan hanya mobil mewah, melainkan mobil yang memiliki DNA Sport. (adr)

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih